Kamis, 07 November 2019

Playson memecat pemain dengan Super Burning Wins: Respin

Pengembang perangkat lunak kasino, Playson, telah memanaskan Super Burning Wins: Respin, tambahan terbaru untuk seri “Timeless Fruit Slots” -nya.

Gim 3 × 3, yang memiliki 5 garis klasik dan Red Sevens sebagai simbol pembayaran tertinggi, hadir dengan mekanik Second Chance Respin yang baru, memberikan sentuhan baru pada judul klasik, Super Burning Wins.

Fitur respin dipicu ketika dua gulungan diisi dengan simbol buah identik pada putaran yang tidak menang, memberikan pemain kesempatan kedua di kemenangan mega.

Gim baru ini merupakan tambahan terbaru untuk portofolio slot terkemuka pasar Playson, yang meliputi Book of Gold: Symbol Choice, Solar Queen, dan Vikings Fortune: Hold and Win.

Vsevolod Lapin, Kepala Produk di Playson, mengatakan: “Super Burning Wins: Respin adalah game baru yang mendebarkan yang pasti akan membuat penggemar seri Timeless Fruit Slots klasik tetap panas di bawah kerah!

"Resin Kesempatan Kedua memberi pemain kesempatan lain untuk menikmati kemenangan besar, dan kami yakin game rilis baru ini akan cocok dengan sempurna dalam portofolio kami yang mutakhir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar