Kamis, 07 November 2019

Hacksaw Gaming bergabung dengan White Hat Gaming

Penyedia permainan kasino independen terkemuka, Hacksaw Gaming, telah bergabung dengan White Hat Gaming untuk mengintegrasikan portofolio permainan lengkapnya.

Ini terjadi setelah Hacksaw baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk membuka pasar Inggris setelah diberikan lisensi dari Komisi Perjudian bulan lalu.
Bermitra dengan White Hat Gaming menandai integrasi platform lain yang kuat untuk penyedia game, yang bertujuan untuk meningkatkan kehadiran internasionalnya di yurisdiksi baru dan yang sedang muncul selama beberapa bulan mendatang.

Marcus Cordes, Hacksaw Gaming, COO, berkomentar: "Ini adalah langkah besar bagi kami untuk menandatangani perjanjian dengan White Hat Gaming segera setelah pengumuman bahwa kami berhasil memperoleh lisensi UK kami. Kami telah menyadari pertumbuhan White Hat Gaming untuk sementara waktu dan sangat senang menyambut mereka ke daftar mitra kami. "

Mike Dearling, White Hat Gaming, Head of Product menambahkan: “Kami sangat senang menjadi salah satu yang pertama yang menyediakan konten Hacksaw Gaming kepada para pemain Inggris. Portofolio permainan Hacksaw Gaming akan memungkinkan kami untuk terus memasok pelanggan kami dengan beragam konten dan menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan pengalaman gaming yang bervariasi dan berkualitas tinggi kepada semua pemain kami. "

Hacksaw baru saja memperkuat kehadirannya di industri dengan mendapatkan lisensi UKGC-nya. Ada lebih banyak yurisdiksi dalam proses ini, dan ini baru permulaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar